Detik-detik Anggota Polantas Digerebek

Detik-detik Anggota Polantas Digerebek Warga karena Diduga Selingkuh dengan Istri Rekan Sendiri

Detik-detik Anggota Polantas Digerebek. Warga Way Kanan, Lampung dibuat geger dengan aksi penggerebakan terhadap oknum anggota Polantas yang diduga main serong dengan istri orang.

Parahnya, istri yang diduga jadi selingkuhan anggota Polantas tersebut juga seorang polisi. Rekaman video saat anggota Polantas itu digerebak viral di media sosial.

“Oknum Polisi yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Way Kanan diduga selingkuh dengan istri sesama perwira,” tulis narasi diunggahan akun @onlinenews_idn

“Video penggerebekan oknum Polantas yang ditutupi jaket digiring warga Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Kanan, Lampung,”

“Berdasarkan informasi, wanita yang didapati bersama oknum polantas sejak pukul 23.00 WIB tersebut ternyata adalah istri rekannya yang juga seorang perwira,”

Baca juga: Dewi Perssik Digugat Cerai

AKBP Tedy Rachesna membenarkannya.

Terkait informasi ini, Kapolres Way Kanan, AKBP Tedy Rachesna membenarkannya. Menurut Tedy, penggeberakan itu terjadi di rumah salah satu anggota polisi.

Viralnya detik-detik anggota Polantas digerebek warga pun membuat geram publik. Sejumlah netizen mencurahkan kekesalannya terhadap pelaku.

“Balsem mana balsem,” tulis salah satu akun @aya***
“Udh jelas selingkuh ketangkap warga.. masa meeting,” timpal akun lainnya.

Lampung -Perwira polisi di Lampung digerebek warga lantaran diduga selingkuh. Video saat warga menggerebek polisi itu viral di media sosial.

Polisi yang digerebek warga itu ialah Kasat Lantas Polres Way Kanan, AKP ZA. Dikutip dari detikSumut, Jumat (24/6/2022), dalam video itu sejumlah warga yang berada di rumah yang disebut-sebut milik selingkuhan AKP ZA.

“Buka aja, buka aja. Pak Kasat, Pak Kasat,” kata warga.

AKP ZA digiring sejumlah orang keluar dari rumah itu. Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rchesna mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (22/6) malam.

Teddy menegaskan bahwa AKP ZA tengah menjalani pemeriksaan internal. “ZA masih menjalani pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung,” kata Teddy saat dikonfirmasi.

Teddy menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat berkaitan ulah yang dilakukan anak buahnya tersebut. “Mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan karena telah mencoreng nama baik, khususnya Polres Way Kanan,” tutur Teddy.

baca juga: Viral! Mazda Baru Keluar Dealer

Related Posts