Denise Chariesta Akan Tobat Dan Meminta Maaf Ke Pada Istri RD

Denise Chariesta

Denise Chariesta

Denise Chariesta, kembali membahas ke hidupan sang mantan kekasih, seorang lelaki inisial RD yang telah beristri, namun menjadikan Denise sebagai simpanannya selama empat tahun.

Dalam Insta Story yang di buat Jumat (4/11), Denise sesumbar mengatakan bahwa bisa jadi, pilihannya koar-koar ke media untuk membongkar perselingkuhan RD merupakan doa dari istri sahnya. Siapa tau ini doa bininya ke-spill kayak gini kan dia (RD) jadi tobat. Liat aja perlakukan dia ke bininya jadi lebih baik. Bersyukur berarti bagus konten gua,” kata Denise.

Ia menyebut, Andai dirinya tak koar-koar tentang kehidupannya sebagai pelakor, mungkin RD masih berani berselingkuh dengan perempuan-perempuan lainnya. “Kalau gue langung minta maaf ke bininya kemaren tanpa ada ngoceh-ngoceh begini ke media dia gak akan malu namanya namanya cowo ngerasa selingkuh itu gak apa-apa,” tambah Denise lagi. Dalam Insta Sory berbeda, Denise juga membahas mengenai perjalanan reliji yang saat ini dilakoni oleh RD dan istri sahnya.

“Ya kalau misalkan dia lagi umrah ya kita harus doakan dong. Masa orang mau berubah jadi lebih baik kita tidak berharap,” kata Denise Kita kasi support dong ke mereka sebagai sesama umat manusia kalau misalkan ada manusia yang berubah menjadi lebih baik, kita support aja dan semoga berdoa semoga dia menemukan jalan terbaiknya semoga menjadi lebih baik ku doakan bahagia selalu amiin,\” tambahnya lagi.

Ketemu Istri RD dan Bulan, Ini yang Dilakukan Denise Chariesta

Denise Chariesta mengaku akan melakukan sejumlah hal jika dia bertemu dengan Mbak Bulan, istri RD dan RD. Pernyataanya itu ia sampaikan saat menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan tentang hal tersebut di Insta Story, Jumat (4/10/2022).

“Mikirin mba Bulan, terus mba bulan uddar ada di depan lo sama istrinya RD, lu mau lakuin apa,” tanya netizen kepada Denise Chariesta.

Denise lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan dua kondisi. Menurutnya jika kondisinya adalah dua atau tiga tahun silam, dia tidak berani menemui istri RD dan memilih pergi.

Namun, jika kondisinya adalah saat ini, saat dirinya sudah terlanjur basah mengumbar hubungan terlarangnya dengan RD, Denise Chariesta mengaku akan mengajak istri RD dan mbak Bulan membuat konten kolaborasi. “Tergantung kapan, kalau dua-tiga tahun lalu mah ngabur, kalau sekarang, ngonten bareng lah, collab kaka,” ujar Denise.

Namun, ternyata itu hanya jawaban bercanda. Yang pasti, menurut Denise Chariesta, pihaknya akan meminta maaf kepada istri RD. Pasalnya, sempat menjadi selingkuhan RD selama empat tahun.

Denise Chariesta  Meminta maaf Kepada Istri RD

“Ya apapun itu pasti yang pertama-toma gua terima maaf yang sebesar-besarnya buat bininya,” ujar Denise. Namun, kepada Bulan, Denise mengatakan bahwa dirinya tidak akan meminta maaf. Sebab, kepemimpinan Bulan sosok yang mau ikut campur urusannya tanpa tahu duduk perkaranya.

“Dan yang kedua tidak perlu ngucapin maaf sih ke temennya, karena temennya kepo yang nggak tau apa-apa,” lanjut Denise sambil tertawa.Denise Chariesta mengaku dirinya sudah tidak terlalu merasa bersalah. Pasalnya, berkat konten umbar aib hubungannya dengan RD, hubungan RD dan istri yang selama ini dingin, kembali terlihat membaik.

“Dan perasaan bersalah gua udah berkurang jauh, terbukti dengan adanya konten-konten gua mereka jadi lebih baik amin, semoga semoga menjadi lebih baik lagi, terus, udah sih itu aja ya, bener kan, berarti bagus dong konten gua bermanfaat” ujar Denise .

Namun, satu hal berbeda ia ingin lakukan terhadap RD. Ia mengaku akan mengalahkan RD.

“Gitu, kalo RD sih lebih pengen ke nampol sih, habis mau ngapain lagi,” tutur Denise.

Hingga kini, Denise sama sekali tidak membuka siapa pun itu RD sebenarnya. Meski demikian, netizen menduga ia adalah Regi Datau, suami artis Ayu Dewi. Pun demikian soal Mbak Bulan, tak pernah diungkapkan Denise. Namun di kesempatan lain, Denise sempat menyebut Bulan adalah Luna. Di Indonesia, hanya ada Lucinta Luna dan Luna Maya, artis yang menyandang nama Luna. Sementara itu, untuk Bulan, hanya ada artis Bulan Sutena yang menyandang nama tersebut.

Langka! Denise Chariesta Ucapkan Hal Manis untuk RD

Denise Chariesta

Denise Chariesta menjawab sejumlah pertanyaan yang masuk dari netizen soal hubungannya dengan RD. Ia langsung membalas pernyataan dari netizen yang menanyakan pendapatnya tentang RD yang pergi umroh.

“Dia lagi umroh, mau tobat kali ya,” tulis si netizen.

Denise Chariesta mengomentari kata-kata netizen tersebut. Denise sama sekali tidak mau berkata buruk soal keputusan RD untuk berangkat umrah.

Menurut Denise Chariesta, sudah seharusnya dipublikasikan seseorang yang berangkat umrah. Karena seseorang yang ingin berubah menjadi lebih baik harus didukung.Ya kalau misalkan dia umroh kita harus melakukan yang terbaik dong, masa orang mau berubah menjadi lebih baik, kita tidak akan berdoa,” ujar Denise Chariesta.

Ia berfokus pada pentingnya dukungan bagi manusia yang ingin memperbaiki dirinya.

“Kita mendukung dong ya kan sebagai sesama umat manusia kalau misalkan ada manusia yang berubah menjadi lebih baik kita mendukung,” tegasnya.Denise sama sekali tidak mengucapkan hal buruk tentang kepergian RD umrah ke tanah suci. Ia malah bahagia mengajak netizen mendoakan agar RD.

“Dukung aja dan tetap berdoa, semoga dia menemukan hal itu. Semoga semoga menjadi lebih baik, semoga bahagia, amin, lanjutnya.

Denise Chariesta Dianggap Ancaman

Denise Chariesta

Selebgram Denise Chariesta terus membongkar perselingkuhannya dengan sosok pria berinisial RD. Belakangan ini, pengusaha bunga itu kerap berinteraksi dengan netizen melalui akun Instagram miliknya.

Denise mengaku jika dirinya sudah tidak ingin lagi menjadi orang ketiga dalam hubungan orang. Pengakuan Denise Chariesta tersebut dia ungkapkan saat menjawab pertanyaan dari netizen dalam fitur tanya jawab Instagram Story.

Awalnya, saat itu, Denise Chariesta menjawab pertanyaan dari netizen tentang orang ketiga. “Andai semua orang ketiga mau buka suara kaya kaka..Pasti laki2 pd takut mau selingkuh,” tulis netizen dikutip pada Jumat (4/11/2022).Wanita 31 tahun itu pun menjawab, jika banyak pihak yang ingin orang ketiga takut dirinya tidak laku. Hal itu karena Denise berani untuk angkat bicara mengenai masalah perselingkuhannya.

“Takut pada gak laku jadi orang k3 lagi makanya pada complain gue speak up x ya?,” jawab Denise.

Lebih lanjut, Denise pun menegaskan jika dirinya tidak mau lagi menjadi orang ketiga. Maka dari itu, ia berani untuk angkat bicara ke publik. “Gue sih uda gak minat jadi orang k3 lagi. berani ngomong,” lanjutnya.

Di sisi lain, Denise Chariesta juga mengakui jika dirinya masih mencintai RD. Namun ia tidak pernah berusaha untuk kembali lagi dengan RD. “Baru ketemu kan September, bohong kalau misalnya saya bilang nggak (cinta). Saya kan bukan cewek beyongan (bayaran),” terang Denise Chariesta saat ditemui di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

RD Umroh Karna Mau Tobat? Denise: Ya Kita Harus Doakan yang Terbaik Dong

SuaraBandungBarat.id – Belakangan ini isu mengenai perselingkuhan Denise Chariesta dengan RD semakin panas. Lantaran sebelumnya dilupakan Luna Maya memboikot Denise Chariesta dari beberapa podcast yang akan mengundangnya.

salah satu pihak, bahwa kala itu mbak bulan yang terlupakan merupakan Luna Maya, menelepon ke beberapa podcast tersebut untuk membuat undangan terhadap Denise Chariesta. Hal ini justru membuat Denise merasa bahwa Luna Maya tidak tahu apa – apa ini mulai ikut campur dalam urusannya.

Baru – baru ini, RD yang terlupakan merupakan Regi Datau diketahui tengah menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah bersama istrinya, Ayu Dewi. Hal tersebut dapat dilihat dalam foto yang telah diungah oleh Ayu Dewi di Instagram milik @mrsayudewi yang diunggah pada Jum’at (4/11/2022).Salah satu netizen kemudian bertanya kepada Denise Chariesta mengenai Regi Datau yang tengah pergi umroh bersama istrinya. Pertanyaan tersebut dituliskan pada fitur QnA di Insta Story milik Denise.“dia lg umroh.. mau tobat kali ya?,” tanya salah satu netizen, dikutip dari Instagram @denisechariesta91 pada Sabtu (5/11/2022).

Dalam Insta Story tersebut, Denise menyebutkan bahwa kita harus mendo’akan yang terbaik jika ada seseorang yang ingin berubah. Selain itu, ia juga menuturkan bahwa sesama umat manusia harus saling mendukung.

“Ya kalau misalkan dia umroh, ya kita harus doakan yang terbaik dong, masa orang mau berubah menjadi lebih baik, kita tidak berdoa, ya kita support dong, ya kan, sebagai sesama umat manusia,” ujar Denise.Wanita pengusaha bunga berumur 31 tahun tersebut juga turut mendukung dan mendo’akan agar mantan kekasih gelapnya tersebut dapat menemukan serta bisa menjadi lebih baik lagi. Bahkan ia juga berharap agar selalu bahagia.

“Kalau misalkan ada manusia yang berubah menjadi lebih baik kita mendukung dan berdoa, semoga dia menemukan, ya kan, ya semoga menjadi lebih baik, gua doakan selalu bahagia, aamiin,” sambungnya. (*)

RD Tidak akan Kapuk Selingkuh jika Tidak Dipermalukan, Denise

Denise Chariesta merasa kejujurannya mengenai perselingkuhannya ke media ini merupakan hal yang tepat. Lantaran pria tidak akan kapok berselingkuh jika tidak dibuat malu. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa ia ingin laki-laki berpikir dua kali sebelum selingkuh.
Khadijah
Denise Chariesta membalas pertanyaan yang diajukan oleh salah satu warganet di Instagramnya. Sebelumnya ia telah membuat sebuah cerita dengan menggunakan fitur QnA yang berisi pertanyaan ‘Gak bisa bobo enaknya kenapa ya?’.Salah satu warganet kemudian menuliskan pernyataan dalam kolom jawaban pada fitur tersebut yang berkaitan dengan RD. Ia menyatakan bahwa dirinya sangat setuju dengan cara Denise menumpahkan sosok pria dengan inisial RD tersebut di media sosial.

Pernyataan tersebut kemudian disetujui juga oleh Denise Chariesta. Hal tersebut dapat dilihat dalam Insta Story nya saat ia membalas QnA tersebut.

“Gw setuju cara lo spill RD di media, mgkn ini nyakitin ke Istrinya krn laki kalau ga dimaluin gitu ga akan kapok,” tulis netizen, dilansir dari Instagram @denisecharesta91 pada Sabtu (5/11/2022). Denise Chariesta kemudian menjawab dengan semangat bahwa ia ingin laki – laki berpikir terlebih dahulu sebelum selingkuh, karena semua itu terlebih dahulu ada konsekuensinya.

“Ember, makanya gua ngoceh – ngoceh, biar laki – laki kalo mau selengki itu mikir dua kali, semua itu ada konsekuensinya,” ujar Denise dengan semangat.

Denise juga merasa siapa tahu hal ini merupakan do’a dari sang istri sah terhadap sang suami. Akan tetapi ia memang telah menyakiti hati sang istri tersebut.“Ya mungkin gua terluka dalam jangka pendek, tapi siapa yang tau, siapa tau ini adalah do’a dari bininya, ke spill kayak gini, kan dia jadi tobat,” tambahnya.

RD Di Permalukan Denise Agar Kapok

Bahkan, sebelumnya RD juga kerap berselingkuh. Akan tetapi ia tetap saja tidak mau mengaku. Kalo dulu kan dia selingku kan, orang gak mau ngaku dianya, kalo sekarang kan mau gimana,” ujar Denise di akhiri dengan tawa.

Selain itu, wanita pemilik usaha bunga tersebut juga merasa sikap RD terhadap istrinya kini telah berubah menjadi lebih baik.

“Ya liat aja dia ke bininya kan sekarang jauh lebih baik, bersyukur, berarti bagus konten gua,” sambungnya.

menurutnya cara ini merupakan cara yang terbaik untuk ia lakukan. Hal tersebut karena pria dengan inisial RD tersebut dirasa tidak akan kapok jika hanya ditegur saja.

Wanita berumur 31 tahun tersebut juga merasa bahwa jika ia tidak mengumbarnya di media, RD tetap tidak akan malu dan tetap merasa cowok selingkuh adalah hal yang normal dan wajar untuk dilakukan. Karna dulu kan udah di spill berkali – kali dan bininya juga tau, dan udah di tegor berkali – kali juga dia nggak kapok, dan kalo misalkan gua langsung minta maaf ke bininya kemarin tanpa ada gua ngoceh – ngoceh seperti ini di media, dia nggak akan malu, dia akan tetap merasa namanya cowok selingkuh itu nggak papa, gitu,” ungkap Denise panjang lebar.

“Yang gua lakukan ini bagus tau, kalian aja yang belum ngerti, semoga suatu saat nanti kalian ngerti dan bisa menjadikan suatu ini pelajaran, kalo gak ngerti juga gapapa sih

Related Posts