Geger Dengan Pengakuan Denise Chariesta jadi Pelakor Suami Artis, Netizen Colek Ayu Dewi

Denise Chariesta
Denise Chariesta jadi Pelakor, Denise Chariesta membuat pengakuan jadi selingkuhannya suami artis.

Denise Chariesta membuat publik heboh. Pasalnya selain mengaku menjadi pelakor selama empat tahun, Denise Chariesta menyebut insial dan ciri-ciri ke pria yang memiliki istri seorang artis terkenal.

Denise Chariesta mengatakan, pria selingkuhannya itu berinisial R dari keluarga kaya sekaligus suami artis langganan host dan memiliki tiga anak.

Dia keluarga kaya, tapi dia kerja sendiri (pengusaha). Istrinya artis, dia pengusaha,” kata Denise Cheriesta dikutip dari YouTube dr. Richard Lee.

Bininya host TV tiap hari iya pagi, istrinya YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek paling gede, yang dua cowok. (Paling terakhir) masih bayi,” imbuhnya.

Pengusaha bunga ini mengaku mengenal R empat tahun lalu, tepatnya pada 2018, pertama kali bertemu di restoran.

Gue kenalnya sebelum gue terkenal, empat tahun yang lalu 2018, gue inget banget saat itu Asian Games. Ketemu di Jakarta sebelum project itu jalan, gue ada di salah satu restoran yang gue tiap hari ada di situ karena toko bunga gue ada di PP jadi tiap hari makan di situ,” kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta juga di awal perkenalannya tidak tahu kalau R ini adalah suami dari artis terkenal.

Waktu itu hari pertama minta kenalan, jujur yah hari itu gue nggak tahu dia siapa karena gue nggak pernah nonton TV,” tuturnya.

Setelah pertemuan itu, hubungan mereka berlanjut sampai berpacaran selama empat tahun lamanya.

Sama gue empat tahun. Dalam empat tahun itu gue dan dia sering putus. Balik dan putus udah jadi makan sehari-hari, tuturnya.

Pengakuan Denise ini viral dan ramai dibahas di akun-akun gosip salah satunya @viral62com. Banyak warganet yang menebak-nebak sosok R ini mengarah ke Regi Datau suami Ayu Dewi.

Menurut netizen semua ciri-ciri mengarah ke Ayu Dewi, artis yang dimaksud Denise Chariesta.

Regi Dato y lakinya ibu @mrsayudewi, tulis akun @veivy_88.

@mrsayudewi ini ga bener kan ya bu?,tulis akun @daniaisme91.

Benar ga nih Bu @mrsayudewi tulis akun @sryyy.wasih.

Tp mukanya sekilas mirip ma laki itu….mungkinkh Krn EMG udh pernah bercampur?biasanya sih gitu, tulis akun @hanyahiburanaja.

Sosok Suami Artis Inisial R Selingkuhan Denise Chariesta, Video Dirinya Pelakor Viral di TikTok

Sosok suami artis inisial R yang menjadi selingkuhan Denise Chariesta, video pengakuannya jadi pelakor kini viral di TikTok.

Dalam video viral tersebut Denise blak-blakan mengakui dirinya pernah menjadi wanita simpanan pria beristrikan host terkenal.

Sosok suami artis tersebut adalah seorang pengusaha inisial R.

Sang istri dari R adalah seorang artis sekaligus host terkenal.

Bahkan, istrinya disebutkan saban hari nongol membawakan program acara di stasiun televisi nasional.

Istri dari R juga adalah seorang YouTuber yang memiliki kanal YouTube.

Pengakuan Denise yang mengaku pernah menjadi pelakor dan selingkuhan sosok inisial R itupun viral di media sosial (medsos).

Video tersebut viral setelah diunggah akun TikTok dr Richard Lee yang sekaligus mewawancarainya.

Dr Richard sebelumnya mewawancarai Denise melalui kanal YouTube miliknya dr. Richard Lee, MARS.

Istri dari R juga adalah seorang YouTuber yang memiliki kanal YouTube.

Pengakuan Denise Chariesta yang mengaku pernah menjadi pelakor dan selingkuhan sosok inisial R itupun viral di media sosial (medsos).

Video tersebut viral setelah diunggah akun TikTok dr Richard Lee yang sekaligus mewawancarainya, Dr Richard sebelumnya mewawancarai Denise melalui kanal YouTube miliknya dr. Richard Lee.

Masih tak percaya, Dr Richard kembali menanyakan hal tersebut.

“Iya gue nggak pernah bohong,” jawab Denise Chariesta lagi.

Dr Richard pun mengonfirmasi sosok pria tersebut, Bukan Uya kan? Bukan gue juga kan,” tanya Richard sembari berkelakar.

“Bukan Uya tapi temen Uya orangnya,” jawab Denise Chariesta.

Sosok Suami Artis Terkenal

Denise Chariesta pun mengonfirmasi sosok pria tersebut adalah suami dari seorang artis dan host terkenal.

“Istrinya artis. Dia pengusaha. Bininya itu host. Host TV tiap hari ada di TV. Terkenal, terus YouTuber juga,” jelasnya.

Denise pun merinci sosok pria tersebut memiliki tiga anak dari perkawinannya dengan artis tersebut.

“Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede. Terus duanya cowok. Masih bayi gitu,” ujarnya.

Denise mengaku sosok pria inisial R tersebut kaya dan memberikannya uang.

“Kasih,” kata Denise Chariesta menjawab pertanyaan Dr Richard.

Diapun mengungkapkan sosok R tersebut masih muda dan berasal dari keluarga.

Beda 7 tahun masih muda. Keluarganya keluar kaya tapi dia kerja sendiri,” jelasnya.

Namun, kata Denise Chariesta, satu hal yang mungkin dirinya tak bisa dimaafkan.

“Satu hal yang nggak mungkin dia tidak bisa maafin gua,” ujarnya.

Pertama gue kirim bunga papan ke kantornya. Mana janji manismu Pak R,” katanya.

Namun bagi Denise Chariesta kisah tersebut adalah masa lalunya dan diapun menyesalinya.

Bahkan, dia mengaku akan meminta maaf kepada istri dari selingkuhannya itu.

“Gue akan minta maaf dengan istrinya. Demi untuk kebaikan keluarganya,” jelasnya.

Diapun mengungkapkan rasa bersalahnya terhadap istri maupun anak dari pria tersebut.

“Lu ndak tahu rasa bersalah gue. Lu pernah bayangin gue bisa sama dia, terus anaknya bagaimana? Bininya bagaimana,” ujarnya.

Ya gue merasa salah dan kalau misal gue ndak minta maaf sama dia, istrinya ndak pernah tahu,” katanya.

Diapun mengungkapkan keinginannya untuk meminta maaf kepada istri dari R agar hal serupa tidak lagi terulang.

“Dan kalau istrinya ndak tahu itu akan ada gue selanjutnya. Akan ada Denise selanjutnya karena Denise sebelumnya itu ada,” jelasnya.

“Itu baru Denise-Denise yang pacaran. Belum yang dipake-pake doang,” ujarnya.

“Belum yang dia pergi mijit karena sebelum sama gue dia suka mijit,” lanjutnya.

Dalam pengakuan sebelumnya, Denise Chariesta mengaku mengenal pria tersebut sekitar tahun 2018 silam.

Perkenalannya dengan sosok inisial R tersebut terjadi di sebuah restoran dengan toko bunga miliknya.

Awalnya Denise Chariesta juga tak tahu jika pria itu adalah suami dari artis.

Setelah keduanya menjalin hubungan, Denise bahkan pernah mengirimkan bunga kepada istri selingkuhannya itu.

Sontak video viral di TikTok tersebut ramai dikomentari warganet.

Dalam video pertama yang diunggah akun Dr Richard sudah ditonton hingga 1,8 juta kali.

Sedangkan, video keduanya bersama Denise sudah ditonton 1,9 juta kali.(*)

 

Related Posts