Cerita TikTokers Alif Si Dilan KW Yang Viral Dengan Kata Rawrr

Cerita TikTokers Alif

Cerita TikTokers Alif Si Dilan KW, Bagi pengguna TikTok, tentu sudah tak asing dengan sosok Alif, TikTokers yang di juluki sebagai Dilan KW. Dia terkenal dengan suara mirip Dilan dan gaya bicaranya yang di lebay-lebaykan ala anak gaul 2000-an, lewat akun TikTok @Alif_TikTok. Alif juga kerap meraung dan mengucapkan ‘Rawrr’ dalam berbagai unggahannya. Pria dengan jargon ‘Ente kadang-kadang ente’ itu juga mempopulerkan potongan rambutnya yang di namakannya cepmek.

“Bang model rambutnya model apa?” tanya warganet dengan akun @utramenzero90 soal rambut ala Alif yang di sebut sebagai dilan kw.

“Biar aku kasih tahu ya, rambut model aku itu model cepmek ya. Kalian tahu model cepmek itu apa? Cepak mekar ya. Buat kamu yang mau potong rambut bilang saja model cepmek ya,” balas Alif sebagai dilan kw.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah berbincang dengan Muhammad Alif Ari Al Faikatau akrab di sapa Alif. TikTokers remaja yang berusia 18 tahun ini mengungkapkan inspirasi gaya rambut cepmek.

“Pas lagi balas komentar cukurannya model apa nggak tau kenapa tiba-tiba aku ke pikiran cukuran model cepmek, cepak mekar karena rambut aku yang agak sedikit mekar. Karena rambut aku yang mekar mengembang makanya aku sebut cukuran mekar samping kanan kiri dua hari atasnya panjang mekar jadi cepmek cepak mekar,” ungkap Alif kepada Wolipop.

Gaya rambut cepmek yang jadi perbincangan di media sosial, Alif memberikan tanggapannya. “Saya senang karena telah membuat warga TikTok tertawa karena tingkah saya dan cukuran cepmek saya,” kata Alif serasa tertawa.

Baca Juga  Aksi Bom Bunuh Diri Di Polsek Yang Memakan Korban

Kegiatan sehari-hari Alif dia tinggal di kawasan Jakarta Barat. Dia masih duduk di bangku sekolah malam mengambil sistem paket dan gemar membuat konten kocak di akun TikToknya.

“Konten yang biasa dibuat video lucu untuk menghibur warga TikTok dan memberi semangat ke semua orang agar semangat,” ucapnya.

Cerita TikTokers Alif Di sebut Mirip Dilan

Cerita TikTokers Alif

Sebelum viral karena gaya rambut cepmek, Alif sudah terkenal di TikTok sebagai dilan kw. Dia memiliki lebih dari 629 ribu followers di TikTok. Total likes yang didapatkannya dengan membuat konten sebagai dilan kw, mencapai 16 juta.

Anak sulung dari tiga orang bersaudara ini juga menanggapi komentar warganet yang menyebut dirinya sebagai Dilan KW karena mengikuti gaya tokoh dalam film Dilan 1990.

“Kalau aku nggak merasa mirip ya mungkin mirip dari jaketnya aja ya. Kalau suaranya tergantung orang yang menilai ada yang bilang mirip dan ada juga yang bilang tidak mirip semua orang berhak berpendapat dan ada yang suka dan ada juga yang nggak suka,” terangnya.

Mengenai suaranya dan gaya bicaranya yang di buat mirip tokoh Dilan dalam film Dilan 1990, Alif mengaku memang terinspirasi setelah menonton film yang di bintangi Iqbaal Ramadhan itu.

“Awal mulanya aku nonton film Dilan pas adegan berantem sama Anhar romantis ke Milea seru banget filmnya. Nah, dari situ aku mulai tiruin ngomong jangan rindu berat kamu ngga akan kuat biar aku saja. Aku contohin ke orang katanya mirip Dilan dari situ aku punya konsep untuk membuat konten menirukan suara Dilan,” tutur Alif ngakak.

Tak jarang usai berbicara, Alif juga meraung mengucapkan kata ‘Rawrrr’. Dia menuturkan alasannya mengucapkan kata tersebut.

Baca Juga  Gempa Cianjur Tidak Terkait Megathrust

Karena aku suka binatang macan Rarw makanya aku suka Rarw

Setelah namanya semakin viral, Alif mengakui banyak perubahan yang ia rasakan. “Alhamdulillah sudah bisa beli barang sendiri seperti iPhone dan handphone Oppo, motor dan uang tabungan di rekening,” ucapnya terharu.

Ia juga memberikan reaksi orang sekitarnya karena kerap muncul di media sosial. “Ada yang suka katanya lucu, ada juga yang nggak suka dan suka sering dibuat bercanda agar bisa tertawa,” ujarnya seraya tertawa

Alif yang kerap membuat konten kocak menambahkan pernah mendapatkan komentar negatif karena berbagai videonya. Namun ia enggan mengambil pusing.

“Aku sih kadang-kadang nggak lihat komentar tapi kadang-kadang juga lihat cuma ya udah lah biarin. Mungkin dia bercanda. Netizen Indonesia aslinya baik cuma kalau ngetik suka pedes aja tapi aku nggak baper kok,” tegasnya.

Buat kamu yang ingin menjadi TikTokers seperti Alif, si Dilan KW ini memberikan saran agar tetap konsisten, pantang menyerah dan menjadi diri sendiri. Selain itu menurutnya usahakan agar tetap sekolah nomor satu.

“Semangat terus jangan pernah menyerah kalau jatuh langsung bangkit lagi,” pungkas Alif.

Cerita TikTokers Alif Dilan Cepmek yang Viral dengan Jargon Kamu Nanya

TikTokers bernama Alif yang dijuluki sebagai Dilan KW ini mendadak terkenal karena kerap meniru suara mirip Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan. Gaya bicaranya yang dilebay-lebaykan ala anak gaul 2000-an juga membuat warganet ngakak.
Ialah Muhammad Alif Ari Al Faikatau akrab disapa Alif yang mengunggah video kocak di TikTok hingga dijuluki Dilan KW. Selain berbicara dengan gaya mirip Dilan, dia juga kerap meraung dan mengucapkan ‘Rawrr’ dalam berbagai unggahannya.

Pria dengan jargon ‘Ente kadang-kadang ente’ itu juga mempopulerkan gaya potongan rambut cepmek alias cepak mekar. Dia mengungkapkan hal itu saat netizen bertanya soal model rambutnya.

Baca Juga  Peluru Oknum Polisi Nyasar Tewaskan Warga

“Biar aku kasih tahu ya, rambut model aku itu model cepmek ya. Kalian tahu model cepmek itu apa? Cepak mekar ya. Buat kamu yang mau potong rambut bilang saja model cepmek ya,” balas Alif.

Karena istilah cepmek itulah Alif yang awalnya dikenal sebagai Dilan KW kini juga dijuluki sebagai Dilan Cepmek. Dia dianggap sebagai orang yang mempopulerkan istilah cepmek atau gaya rambut cepak mekar.

Kini setelah cepmek viral, Alif kembali jadi atensi karena ucapannya yang dilebih-lebihkan saat mengatakan ‘Kamu Nanya.’ Ucapan Alif ‘Kamu Nanya’ ini kemudian banyak ditirukan ulang netizen bahkan menjadi meme.

Cerita TikTokers Alif Profil Alif Si Dilan KW atau Dilan Cepmek

Wolipop sudah berbincang dengan Muhammad Alif Ari Al Faikatau akrab disapa Alif. TikTokers remaja yang berusia 18 tahun ini berbagi cerita soal inspirasi gaya rambut cepmek.

“Pas lagi balas komentar cukurannya model apa nggak tau kenapa tiba-tiba aku ke pikiran cukuran model cepmek, cepak mekar karena rambut aku yang agak sedikit mekar. Karena rambut aku yang mekar mengembang makanya aku sebut cukuran mekar samping kanan kiri dua hari atasnya panjang mekar jadi cepmek cepak mekar,” ungkap Alif kepada Wolipop.

Gaya rambut cepmek jadi perbincangan di media sosial, Alif memberikan tanggapannya. “Saya senang karena telah membuat warga TikTok tertawa karena tingkah saya dan cukuran cepmek saya,” kata Alif serasa tertawa.

Alif mengatakan sehari-harinya dia tinggal di kawasan Jakarta Barat. Selain membuat konten di TikTok, dalam kesehariannya dia sekolah malam mengambil kelas kejar paket C.

“Konten yang biasa dibuat video lucu untuk menghibur warga TikTok dan memberi semangat ke semua orang agar semangat,” ucapnya.

Pada halaman selanjutnya, Alif akan menceritakan kehidupannya yang mengalami kesulitan ekonomi.

 

Previous post Gempa Cianjur Tidak Terkait Dengan Megathrust
Next post Hasil Piala Dunia