Beredar Akun TikTok Indra Kenz Dibebaskan

Beredar Akun TikTok  Indra Kenz Dibebaskan dan Semua Aset Dikembalikan

https://kuyou.id/homepage/read/17879/biodata-indra-kenz-dari-wikipedia-umur-agama-orang-tua-pacar-dan-bisnis

Beredar Akun TikTok Indra Kenz Dibebaskan. Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menarasikan bahwa Indra Kenz telah dibebaskan. Bahkan, dalam video itu juga disebutkan bahwa semua aset yang sempat disita pihak kepolisian telah dikembalikan.

Seperti diketahui, Indra Kenz menjadi tersangka atas kasus penipuan berkedok Binomo. Semua hartanya juga disita.

Dalam video itu, tertulis narasi “Viral.!! Indra Kenz telah dipulangkan.” Selain itu, disebutkan bahwa aset Indra dikembalikan.

“Semua asetnya dikembalikan dan sempat mem-posting video ini melalui ig 2 hari yg lalu,” tulis narasi pada video itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @missyu83626 pada Senin (6/6/2022) itu, tampak Indra yang berpenampilan modis dengan menggunakan jaket warna krem dan topi warna senada. Ia juga terlihat mengenakan kacamata hitam.

Di video itu, Indra tertawa terbahak-bahak di depan sebuah bangunan rumah mewah sembari mengangkat jempolnya. Tak lama ia juga menyanyikan sepenggal lirik lagu dari band Sheila on 7 yang berjudul Berhenti Berharap.

Saya pulang, tanpa balas dendam,” nyanyi Indra Kenz.

Kemudian muncul pula video saat Indra Kenz diwawancari oleh awak media. “Padahal tidak masuk dalam kategori 303, sebenarnya bukan judi,” ucap Indra dalam video tersebut.

Tak ayal, video itu langsung mendapat berbagai respons dari warganet. Beberapa warganet menjelaskan bahwa video itu adalah hoax. Pasalnya, video tersebut diduga video saat Indra baru saja pulang dari Turki sebelum ditangkap pihak kepolisian.

Tersembunyi: “jangan salah paham itu dia abis pulang dari Turki yang kemarin itu loh.”

Garab: “Bukankah itu yang pulang dari Turki?”

BagasPro16: “Ini kan video lama ya semoga aja cepet beres buat para affiliator aamiin.”

lusibba1: “Itu bukan itu dia habis karantina 10 hari gak tau dimana.”

Namun Seperti diketahui, saat ini kasus Indra Kenz sendiri masih berlanjut. Bahkan, pihak kepolisian menemukan fakta baru bahwa Indra juga turut mengelola perusahaan trading Kripto. indra Kenz disebut mengelola perusahaan tersebut bersama keluarga.

 

Related Posts