Benarkah? Reza Arap Selingkuh dengan Rossa?

Rossa dan Maia Estianty Masih Mantau Terkait Gosip Reza Arap

 Benarkah? Reza Arap Selingkuh dengan Rossa?

Reza Arap Selingkuh dengan Rossa?

Benarkah? Santer gosip Reza Arap Selingkuh dengan Rossa? Mari Kita Cek Faktanya Di sini!. Viralnya kasus selingkuh yang di duga Reza Arap terhadap istrinya Wendy Walters. Rupanya menyerap salah satu diva Indonesia yakni Rossa. Isue perselingkuhan tersebut telah menjadi trending topik di Twitter. Bahkan netizen juga mempertanyakan kasus Reza Arap tersebut kepada Rossa melalui akun Instagram.

Hal itu di ketahui melalui unggahan Rossa pada hari ini, Selasa 20 September 2022. Rossa menuliskan quote “Masih Memantau”. Dengan unggahan Instagram terbarunya. Rossa bahkan di pertanyakan oleh para netizen terkait kasus viral selingkuh antara Reza Arap dengan Wendy Walters.

“Teh ocha gmna tanggapan teh ocha yang lagi viral di Twitter itu,” tulis @shafiyah_nur. “Salut sama komen-komen ngawurnya,” jawab Rossa. Menurutnya komunikasi adalah kunci keharmonisan dalam sebuah hubungan. Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around?

Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?,” katanya. Atas ramainya isu tersebut maka di pastikan bahwa perselingkuhan yang mengarah antara Reza Arap dan Rossa adalah hoax. Nama Rossa memang santer terdengar dengan adanya isu perselingkuhan antara Reza. Bahkan belum di ketahui secara pasti dari mana asal isu tersebut berawal.

Rossa dan Maia Estianty Buka Suara Terkait Reza Selingkuh: Masih Memantau

Rossa dan Maia Estianty Masih Mantau Terkait Gosip Reza Arap
Rossa dan Maia Estianty buka suara terkait isu viral diduga perselingkuhan dengan Reza Arap suami dari Wendy Walters. Melalui akun Instagram pribadinya Rossa menjawab rasa penasaran netizen terhadap isu perselingkuhan Reza tersebut.

Terlihat Rossa mengunggah status Instagram terbaru pada, Selasa 20 September 2022 dengan Caption “Masih Memantau”. Karena unggahannya tersebut, banyak pada netizen yang berkomentar termasuk Maia Estianty yang juga “ikut memantau” melalui komentarnya.

Perlu diketahui, isue perselingkuhan Reza sempat viral melalui cuitan istrinya Wendy Walters, yang membalas salah satu cuitan netizen. “Gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. Kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh,”

“Cowo kalo semisal sakit hati terus2an, lama2 cape gasih. Tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. Cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut,” cuit @txtdrnar. Karena cuitan inilah Wendy Walters membalas hal tersebut. Dimana dirinya mengaku adalah istri yang baik dan tidak pernah melakukan hal-hal macam-macam.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik. Diem di rumah dan ga macem-macem?, tulis Wendy Walters, di akun Twitter nya, Selasa 20 September 2022.

“Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?,” katanya menambahkan.

Related Posts