Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy

Ketika Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy Chandrika Chika

https://en.wikipedia.org/wiki/Sugar_daddy

Andhika Pratama Disebut Sugar Daddy Jakarta – Ada isu mengejutkan yang dituduhkan kepada Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty itu disebut-sebut menjadi sugar daddy Chandrika Chika.
Isu bergulir dari seorang peramal yang menyebut bahwa Chandrika Chika punya kekasih berinisial A. Entah bagaimana, inisial A tersebut langsung dihubung-hubungkan dengan sosok Andhika Pratama. Bukan sekadar inisial saja, namun ciri-ciri yang dibeberkan peramal itu menurut netizen mirip dengan sosok Andhika Pratama.

Ussy sempat panas suaminya dituding jadi sugar daddy. Dia pun langsung memberikan bantahan singkat lewat Instagram mengenai isu Chandrika Chika dengan Andhika Pratama.

“Itu cuma gosip saja, jangan dipercaya ya teman-teman,” Ussy Sulistiawaty.

klarifikasi di YouTube

Seolah tak cukup hanya dengan pernyataan singkat, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merasa perlu memberikan penjelasan lengkap. Mereka pun kemudian membuat sebuah konten klarifikasi di YouTube.

“Assalamualaikum, halo semuanya video ini saya buat di Bali karena berita yang berkembang sudah membelok ke mana-mana. Di sini saya buat videonya di hadapan istrinya ya,” buka Andhika Pratama dalam videonya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa isu yang beredar belakangan ini cukup menggelitiknya. Dia lanjut berterima kasih kepada peramal yang sudah membuat heboh tersebut.

Andhika Pratama juga menyindir peramal itu karena berhasil menjadi perhatian. Setelah itu, aktor yang belakangan aktif juga sebagai komedian tersebut menegaskan bahwa dia sama sekali tidak pernah bertemu dan mengenal si peramal.

“Yang pertama saya mau bilang, saya mau mengucapkan terima kasih banyak dan selamat kepada peramal tersebut. Karena sekarang Anda sudah menjadi perbincangan. Dan yang kedua saya tidak mengenal dan saya tidak pernah bertemu dengan Anda. Selamat karena sekarang Anda punya panggung,” lanjutnya.

sedang berada di Bali

Andhika dan Ussy sedang berada di Bali. Keduanya membantah kunjungannya ke Bali demi lari dari permasalahan.

Menyoal jadi sugar daddy, Andhika Pratama juga merasa bahwa tuduhan ini lucu. Dia terang-terangan merasa terganggu dengan apa yang beredar di media sosial akibat kehebohan yang dibuat peramal itu.

“Kalau untuk masalah tuduhan sebagai sugar daddy sangat lucu ya, awalnya saya sama sekali nggak terganggu karena saya tidak melakukannya. Tuduhan itu benar-benar bukan hal yang benar. Jadi ini tuh asumsi orang kemudian diangkat ke media sosial dan saya nggak kenal dengan peramal itu,” kata Andhika.

“Untuk Chika sendiri, saya kasihan karena dia jadi terseret begitu panjang karena asumsi orang. Saya pribadi pernah bertemu dengan Chika waktu itu, dia sebagai bintang tamu di Lapor Pak sebelum viral goyangan di TikTok. Itu pertemuan pertama dan sampai sekarang belum pernah bertemu lagi,” lanjut dia lagi.

Andhika Pratama kemudian memberikan penjelasan

lebih lanjut soal awal perkenalannya dengan Chandrika Chika. Semata-mata keduanya hanya rekan kerja satu industri hiburan.
“Kenapa saya kenal Chika? Karena di dunia pekerjaan kami, ya punya pertemuan profesional dan pertemanan. Kalau profesional ya datang sebagai bintang tamu dan Chika saat itu datang sebagai profesional. Tuduhan saya sebagai sugar daddy itu nggak benar, fitnah dan salah. Kenapa sampai akhirnya saya buat video ini? Saya tidak mau ada yang terpotong, yang saya khawatirkan adalah orang tua, keluarga, serta teman-teman saya,” beber Andhika lagi.

“Saya juga khawatir dengan relasi yang kecipratan mengenai hal ini. Akhirnya saya bikin video ini. Saya berterima kasih dengan istri saya karena memiliki kepercayaan yang besar kepada saya, sekali saya bilang nggak, dia percaya. Terima kasih sekali,” lanjutnya.

Di akhir video tersebut, Andhika Pratama menjelaskan sama sekali bukan menjadi sugar daddy seperti banyak orang tuduhkan kepadanya.

“Saya nggak ada hubungan, apalagi sugar daddy,” terang Andhika Pratama.

“Nggak cocok kamu jadi sugar daddy,” canda Ussy Sulistiawaty yang ada di sampingnya.

 

 

Related Posts