Aksi Begal Payudara Dan Viral Pria Punya Kaki Mirip Kambing

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria dengan penampilan fisik tak biasa tengah menggegerkan dunia maya. Sebab kedua kaki pria itu terlihat tidak selayaknya manusia pada umumnya, tetapi tampak seperti seekor kambing.

Video ini awalnya diunggah oleh kanal YouTube Noer Fadila pada 9 Desember 2022. Video itu diunggah dengan narasi seorang anak durhaka yang mendapat azab karena telah menginjak kepala ibunya saat salat.

Pemilik akun mengaku mendatangi rumah pria itu setelah mendengar kabarnya. Lalu di rumah itu terlihat lah si pria yang duduk di atas sebuah dipan dengan kakinya yang menyerupai kambing.

Sebagian perut ke atas hingga kepala masih berwujud manusia, kendati pemuda itu disebut makan daun singkong mentah selayaknya seekor kambing. Sedangkan setengah bagian bawah tubuhnya berubah seperti kambing.

“Maaf ya anak ini emang durhaka, ibunya meninggal, belum sempat minta maaf. Cuma mungkin anaknya hatinya keras” ucap Noer sambil duduk di tepi dipan.

Potongan video tersebut menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak perhatian publik. Banyak yang mengunggah ulang video tersebut dan menimbulkan pertanyaan, termasuk seperti apa fakta di balik video tersebut?

Berdasarkan penelusuran, video tersebut tampaknya dibuat semata demi konten edukasi. Hal ini seperti diungkap Noer Fadila di keterangan video YouTube-nya.

“Seperti biasa saya selalu mengingatkan buat teman teman semuanya. Kami di sini tidak menuntut kepercayaan bagi siapapun dan kepada siapapun yang melihat tayang ini”Dan saya juga tidak bermaksud menyinggung dan menyudutkan pihak manapun. Anggaplah ini suatu hiburan semata jangan untuk diperdebatkan. Konten saya buat hanya untuk edukasi dan ambil sisi baik nya buang sisi buruknya. Jika kalian merasa terbodohi silahkan skip saja…,” sambungnya.

Penjelasan ini pun sejalan dengan dugaan warganet yang meyakini video Noer Fadila tersebut adalah settingan belaka.

KESIMPULAN

Dengan demikian, video unggahan kanal YouTube Noer Fadila tersebut tidak benar. Sebab pria dengan kaki menyerupai kambing di video viral tersebut adalah settingan belaka demi kebutuhan edukasi.

Aksi Begal Payudara Menyasar Perempuan di Cilodong

Aksi Begal Payudara

Aksi Begal Payudara,  Seorang perempuan menjadi korban begal payudara di Jalan Swayada RT 04/RW 02, Cilodong, Kalibaru, Depok, Jawa Barat pada Selasa (13/12/2022) kemarin lusa. Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 06.02 WIB itu terekam kamera pengawas CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Pantauan Suara.com pada Kamis (15/12/2022) siang, kondisi di lokasi kejadian memang sepi. Aksi pelecehan seksual itu terjadi di sebuah persimpangan jalan dekat dari tiang listrik. Hanya terlihat beberapa warga saja yang sesekali melintas. Adapun kejadian itu terjadi ketika korban sedang pulang sehabis dari warung gorengan bersama anaknya.

“Kejadiannya pagi pas pulang beli nasi uduk. Posisinya bawa anak,\” kata tetangga korban yang enggan disebutkan namanya saat dijumpai di lokasi kejadian.Merujuk pada rekaman CCTV, kata tetangga korban, pelaku sempat berputar-putar menggunakan sepeda motor. Melihat korban yang hendak pulang bersama anaknya, pelaku langsung melancarkan aksinya.

“Nah kalau dari rekaman CCTV, itu pelaku sempat mutar-mutar pakai motor. Nggak lama berselang, dia langsung melancarkan aksinya,\” beber dia.

Aksi Nekat Pengendara Remes Payudara Seorang Ibu Muda

Tetangga korban juga menambahkan, aksi begal payudara itu terekam jelas oleh kamera CCTV. Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung kabur dan meningalkan korban. \”Itu di CCTV jelas banget, motor dan pelatnya juga terekam jelas. Setelah beraksi, pelaku langsung kabur,\” pungkas dia.

Dari informasi yang diterima, korban telah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Depok. Suara.com telah berupaya mengonfirmasi kejadian ini kepada jajaran Polres Metro Depok, namun hingga berita ini ditayangkan, belum respons terkait insiden ini.

Baca Juga  Sambo Jelaskan Surat Yang Diciptakan kekalahan Anak Buah

Aksi begal pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV hingga videonya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

“Aksi pelecehan seksual yang menyentuh payudara perempuan yang sedang berjalan,” tulisnya.

Dalam video terlihat pelaku mengenakan sepeda motor. Saat beraksi pelaku nampak menutup rapat bagian wajahnya dengan kaca helm.Awalnya terlihat pelaku melewati korban yang tengah berjalan bersama seorang balita. Tak berselang lama, pelaku memutar arah, meremas bagian payudara korban dan langsung melarikan diri.

“Heh kurang ajar loh!” teriak korban.

Pelaku Begal Payudara Kembali Berkeliaran di Depok, Beraksi Jam 6 Pagi Remas Dada Wanita saat Bawa Balita

Pelaku begal payudara kembali marak di Depok, Jawa Barat. Bahkan, pelaku beraksi saat pagi hari dan mengincar wanita yang sedang berjalan dengan anak kecil.

Aksi begal pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam keterangannya disebut terjadi di Kampung Bulak, Cilodong, Kalibaru Depok, pada Selasa (13/12/2022) kemarin sekitar pukul 06.02 WIB. “Aksi pelecehan seksual yang menyentuh payudara perempuan yang sedang berjalan,” tulisnya. Dalam video terlihat pelaku mengenakan sepeda motor. Saat beraksi pelaku nampak menutup rapat bagian wajahnya dengan kaca helm. telah berupaya mengonfirmasi kejadian ini kepada Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Namun hingga berita ini ditayangkan, keduanya belum merespons.

Terekam CCTV Remas Dada Ibu Muda di Depan Balita

Pelaku begal payudara yang menyasar seorang wanita yang sedang berjalan bersama balitanya perempuan di Jalan Swayada, Cilodong, Depok, terekam kamera CCTV. Sosok pelaku yang menggunakan sepeda motor matic itu pun juga terlihat jelas.

Baca Juga  Buaya Mahakam ‘Antar’ Jasad Balita

Adapun ciri-ciri pelaku yakni bertubuh agak gempal dan berambut gondrong. Hanya saja, wajah sang pelaku terlihat samar lantaran menggunakan helm.

“Pelat motornya juga kelihatan. Motornya sangat jelas kelihatan. Rambutnya panjang tapi mukanya nggak kelihatan karena dia pakai helm,” kata tetangga korban yang disebut namanya saat dijumpai di lokasi, Kamis (15/12/2022).

Tetangga korban menduga, pelaku bukanlah warga sekitar. Pasalnya, pelaku yang beraksi menggunakan sepeda motor sempat berputar-putar di sekitar lokasi kejadian. Pelaku bukan warga sini, dia pakai motor Mio merah gitu. Nggak mungkin warga sini,\” tambah dia. kondisi di lokasi kejadian memang sepi. Aksi pelecehan seksual itu terjadi di sebuah persimpangan jalan dekat dari tiang listrik. Hanya terlihat beberapa warga saja yang sesekali melintas. juga sempat menyambangi kediaman korban, hanya saja yang bersangkutan sedang tidak berada di rumah.

Merujuk pada rekaman CCTV, kata tetangga korban, pelaku sempat berputar-putar menggunakan sepeda motor. Melihat korban yang hendak pulang bersama anaknya, pelaku langsung melancarkan aksinya.

“Nah kalau dari rekaman CCTV, itu pelaku sempat mutar-mutar pakai motor. Nggak lama berselang, dia langsung melancarkan aksinya,” beber tetangga korban.

Viral Aksi Begal Payudara

 

Aksi Begal Payudara pelaku terekam kamera pengawas atau CCTV hingga videonya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Adapun kejadian itu terjadi pada Selasa (13/12/2022) pagi.

“Aksi menyakitkan yang menyentuh payudara perempuan yang sedang berjalan,” tulisnya.

Dalam video terlihat pelaku mengenakan sepeda motor. Saat beraksi pelaku nampak menutup bagian dia dengan kaca helm.

Awalnya terlihat pelaku melewati korban yang tengah berjalan bersama seorang balita. Tak lama berselang, pelaku memutar arah, meremas bagian payudara korban dan langsung melarikan diri.
Heh kurang ajar loh!,” teriak korban.

Previous post Motif Pelaku Bom Astana
Sambo Jelaskan Surat Next post Sambo Jelaskan Surat Yang Diciptakan kekalahan Anak Buah