Akibat Lagu Sikok Bagi Duo Viral

Akibat Lagu Sikok Bagi Duo Viral Penyanyinya Berurusan dengan BNN Lubuklinggau, Ternyata Ini Arti Liriknya

Akibat Lagu Sikok Bagi Duo Viral, Lubuklinggau, Sumatera Selatan – Baru-baru ini lagu bertajuk Sikok Bagi Duo menjadi bahan perbincangan warganet.

baca juga: Siap Saji Opor Ayam Ala Warteg

Pasalnya, lagu tersebut viral di media sosial (medsos) TikTok. Bahkan beredar kabar di medsos TikTok, panyanyi lagu Sikok Bagi Duo Meli Dedi,

harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Lubuklinggau.“Viralnya lagu Sikok Bagi Duo di TikTok yang di nyanyikan

Meli Dedi menjadi sorotan BNN Lubuklinggau hari Kamis (7/7/2022). Di BNN Lubuklinggau, Meli Dedi juga di periksa urine-nya dan hasilnya negatif,” tulis pemilik akun medsos TikTok csstudio.padangguci seperti yang dikutip tvonenews.com, Jumat (8/7/2022).

Selain itu, pemilik akun medsos tersebut menjelaskan, maksud kedatangan Dedi Meli ke BNN Lubuklinggau juga untuk menjelaskan maksud arti dari lagu Sikok Bagi Duo yang viral tersebut.

Dedi Meli sendiri mengartikan lagu Sikok Bagi Duo, yakni makan dibagi-bagi dengan temannya.

“Kalau Sikok Bagi Duo artinya petai bagi duo

roti bagi duo untuk anggota ayuk,” tulis pemilik akun medsos TikTok csstudio.padangguci.

Tak hanya sampai situ saja, penyanyi bertajuk Sikok Bagi Duo ini juga sudah melakukan klarifikasi di depan awak media dan meminta maaf ke publik.

Untuk diketahui sebelumnya, lagu Sikok Bagi Duo ini menjadi perbincangan warganet hingga viral di medsos TikTok karena artinya yang menuai kontroversial di Lubuklinggau. Sebab, arti Sikok Bagi Duo yang dikutip dari akun medsos TikTok csstudio.padangguci, ialah ajakan negatif pakai narkoboy.

Sontak lagu tersebut yang di nyanyikan dengan genre remix

menuai komentar warganet, hingga kecaman dari pembuka agama di Lubuklinggau.

Kemudian, pemilik akun medsos tersebut juga menerangkan bila dalam bahasa Palembang, Sikok Bagi Duo artinya adalah satu berbagi dua. (Aag)

Usai diperiksa dan dinyatakan negatif Narkoba, Meli Dedi meminta maaf dan tidak mengetahui maksud dari lagu tersebut.

Meli Dedi juga tidak menduga video saat dirinya sedang bernyanyi dipanggung acara syukuran di daerah Curup, Provinsi Bengkulu pada 4 Juni 2022 diunggah di TikTok dan viral. *****

baca juga: Resep Baru Ayam woku special Ala Warteg

 

Related Posts