Akhirnya AKP Rita Yuliana Beri Respon

AKP Rita Yuliana Beri Respon saat Di tuding Pindah Agama

Akhirnya AKP Rita Yuliana Beri Respon saat Di tuding Pindah Agama Demi Di nikahi Ferdy Sambo, Menikah Diam-diam?

AKP Rita Yuliana Beri Respon saat Di tuding Pindah Agama

Akhirnya AKP Rita Yuliana Beri Respon, Akhirnya AKP Rita Yuliana beri respon saat di tuding pindah agama demi di nikahi Ferdy Sambo. AKP Rita Yuliana di kabarkan telah menikah diam-diam dengan Ferdy Sambo.

Bahkan tak sedikit spekulasi muncul pernikahan diam-diam itulah yang jadi motif Ferdy Sambo bunuh Brigadir J karena ketahuan oleh sang istri sah, Putri Candrawathi. Isu pernikahan diam-diam antara AKP Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo, pertama kali mencuat pasca Ferdy Sambo di tetapkan sebagai tersangka aksus pembunuhan Brigadir J.

Sebagaimana di ketahui Ferdy Sambo di tetapkan sebagai tersangka pada 9 Agustus 2022 oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ferdy Sambo di kenai pasal pembunuhan berencana dengan hukuman mati.

Setelah sekian lama terkubur akhirnya terungkap isu perselingkuhan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo bocor ke publik. Kini Kembali beredar isu hubungan perselingkuhan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo.

Bahkan dalam sebuah utas di kabarkan AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo telah menikah diam-diam. Rita Yuliana kembali jadi pembicaraan publik terkait isu hubungan gelapnya dengan Ferdy Sambo.

Sementara itu, terkait pernikahan AKP Rita Ydengan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak pun turut memberikan fakta mengejutkan. Kamaruddin Simanjuntak memberikan pernyataan bahwa Ferdy Sambo dengan Si Cantik sudah menikah.

Si cantik yang dimaksud diduga adalah Rita Yuliana.Hal itu diungkap dalam video yang diunggah pemilik akun twitter @ZulkifliLubis69. Akun twitter @ZulkifliLubis69 mengunggah sebuah video saat pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak

mengatakan bahwa Ferdy Sambo dengan Rita Yuliana telah melakukan pernikahan. Kamaruddin Simanjuntak juga menyatakan dirinya telah meminta kepada Bareskrim Polri untuk memanggil rohaniawan yang telah menikahkan Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana.

Kamaruddin menyebut pelanggaran yang di lakukan rohaniawan jika benar menikahkan orang yang telah menikah. “Saya dengar perkawinannya dilakukan oleh rohaniwan tertentu. Saya minta rohaniawannya juga di periksa. Karena tidak boleh mengawinkan orang yang sudah kawin,

lanjut Kamaruddin Simanjuntak. Dugaan Rita Yuliana rela pindah agama dari Islalm ke Kristen demi dinikahi Ferdy Sambo pun mencuat ke publik.

Dugaan tersebut mencuat usai pengakuan Kamaruddin Simanjuntak mengatakan, sosok diduga Rita Yuliana di nikahi Ferdy Sambo melalui seorang rohaniawan.

Sontak agama sang polwan cantik itu di sorot.

Tak hanya itu, dugaan AKP Rita Yuliana di nikahi Ferdy Sambo. Dan pindah agama makin mencuat usai kepergok mengunggah ceramah pendeta di akun Instagramnya. Menanggapi pemberitaan miring tentang agama yang di anutnya serta isu pernikahannya dengan Ferdy Sambo. Rita Yuliana pun mendadak posting foto berhijab.

Selain posting foto berhijab, AKP Rita juga menuliskan pesan haru yang berasal dari tokoh agama Islam, Ali bin Abi Thalib di akun Instagramnya, @ritasorchayuliana. Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu.

Dan yang membencimu tidak percaya itu,” tulisnya, dikutip Hops.ID pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Selain itu, untuk membantah isu dirinya pindah agama demi di nikahi Ferdy Sambo. Rita Yuliana juga mengunggah pujian dari seorang teman untuknya.

Sang teman memuji bahwa AKP Rita merupakan sosok wanita yang sholeha (baik), dan unggah potret Rita kenakan mukenah.

Rita Yuliana pun mengunggah ulang story tersebut dengan menyetel lagu religi berjudul MashaAllah yang di populerkan oleh Maher Zein.

Sementara itu, unggahan AKP Rita yang di duga membantah. Tudingan dirinya pindah agama tersebut mendapat banyak dukungan dari teman dekatnya. “Semangatt ibuu, ibu orang baik. Sukses selalu ibu, salam dari kami #121,” tulis warganet.

“Semangat mbak Yuliana, makin tinggi pohon maka makin kencang juga anginnya ini. Relate sama mbak Yuliana yang bakal naik kelas lagi,” tulis lainnya.

“Ibu sayang yang baik hati dan sangat perhatian,” ungkap warganet. “Semangat kakak incesku tersayang dan terbaik tiada dua, lope-lope tak terhingga,” ungkap lainnya.