10 Bulan Menikah Ternyata Suaminya prempuan

10 Bulan Menikah Ternyata Suaminya prempuan, Nasib Pilu Wanita Jambi Baru Tahu Setelah…

10 Bulan Menikah Ternyata Suaminya prempuan. Seorang Wanita di kota jambi berinisial NA (22 Tahun) tertipu dengan Pria yang sudah dinikahinya selama 10 bulan. Suaminya ternyata merupakan seorang perempuan.
Identitas asli suaminya yang ternyata perempuan terungkap saat usia pernikahan mereka sudah memasuki 10 bulan. Mawar menyebut saat ini suaminya, yang ternyata berjenis kelamin perempuan, itu tengah menjadi pesakitan di Pengadilan Negeri Jambi atas kasus penipuan gelar perguruan tinggi yang disandangnya untuk menipu.

Menurut pengakuan korban, ia kenal dengan suami berinisial EA, warga lahat, Sumatera selatan itu melalui sebuah aplikasi. Dalam perkenalan tersebut sang pelaku mengakui berprofesi sebagai seorang Dokter spesialis dan juga seorang pengusaha batubara

Baca juga: Isu Aturan Naik Motor Dilarang Pakai Sandal

Kasus itu terbongkar setelah Korban menjadi saksi di sidang penipuan gelar akademis di Pengadilan Negeri Jambi.

Selain tertipu soal jenis kelamin, dia rugi secara materi lantaran uangnya digelapkan oleh Ahnaf selama 10 bulan pernikahan.

Berkenalan Dari Aplikasi  kencan online

 

Setelah dua minggu kenal, pelaku mendatangi rumah korban untuk melamar.

Namun acara lamaran tersebut pun gagal dengan alasan pelaku mengaku ibunya meninggal dunia karena Covid-19. Akhirnya keduanya memutuskan menikah siri.

Dalam momen tersebut, tak ada keluarga dari pelaku yang ikut mendampingi. Keluarga pelaku hanya hadir dengan melakukan video panggilan. Korban tak curiga jika pelaku tersebut seorang wanita.

Baca juga: Hilang Misterius Dokter Faisal Ditemukan

Disebut Menipu Uang

Beberapa bulan menikah gelagat aneh pelaku pun tercium. Korban juga mengungkapkan pelaku menipu uang dari dirinya dan keluarga.

Pelaku berdalih uang tersebut untuk kesembuhan ayah korban. Total kerugian yang dialami korban pun mencapai sekitar Rp300 juta.

Baca juga: Fakta Tanggul Jebol di Kota Semarang

Selama menjalin hubungan hingga menikah, korban tak diperbolehkan bertemu dengan teman atau lingkungan sekitar pelaku.

Sempat Ingin Dibunuh

Korban juga mengaku akan dibunuh oleh pelaku. Saat itu korban dibawa ke rumah pelaku dan di sana ia dikurung.

Saat diajak ke air terjun, korban mengaku akan ditenggelamkan oleh pelaku. Namun untungnya korban masih bisa terselamatkan.

Malam Pertama Ditutup Kain

Meski mendapat perlakuan tak wajar, korban tak pernah curiga jika suaminya perempuan. Saat melakukan hubungan suami istri, pelaku selalu menutup mata korban.

Ia pun tak bisa melihat jelas suaminya. Saat keluar dari kamar mandi El juga berpakaian lengkap.

Terbongkar atas Kecurigaan Ibu Korban

Baca juga: Bujang-bujang Kalah Lagi!

Ibu korban merasa curiga dengan gerak gerik sang menantu. Ia pun akhirnya membongkar kedok pelaku hingga melaporkannya ke pihak kepolisian.

Hingga akhirnya terbongkar jika pelaku yang merupakan suami korban merupakan seorang wanita. Pelaku memang diketahui penyuka sesama jenis. Kasus ini pun tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

Related Posts